Ku Benci Tahun Baru!

Bulan ini bulan desember… beberapa detik lagi menuju bulan januari…

Bulan dimana tahun berganti…

Hari dimana semua orang berpesta merayakan hari yang paling kubenci.

Semua orang bersorak sorai, bergembira, berteriak, bercanda tawa, meniup terompet sambil menunggu detik-detik pergantian tahun dimalam ini…

Semua orang seakan menertawakan ku…

Semua orang seakan senang akan penderitaanku…

Semua orang seakan tidak peduli akan kesepianku…

Aku benci mimpi buruk ini…

Aku benci 1 Januari…

Aku benci hari ini…

Hari dimana orang yang paling aku sayangi…

Yang paling aku cintai…

Memberikan senyum terakhirnya…

Dan hari ini merupakan hari…

Dimana ibuku meninggalkanku untuk selama-lamanya…

 

1 Januari 2005

Hari dimana aku ingin tidur panjang dan melupakan semua kenangan buruk ini…

 

Untuk siapapun yang membaca tulisan ini, kumohon doakan ibuku…

Aku sangat memohon, berilah ibuku doa terbaik.

Aku sayang ibu.

Tinggalkan komentar